Senin, 14 Maret 2016

rambu lalu lintas pejalan kaki menggunakan Visual Basic

Selamat Malam saya akan menjelaskan Step Bye Step Cara mengoprasikan sebuah Aplikasi Yang saya buat ini. Dimana Aplikasi saya kali ini menggunakan Software Visual Basic 6 untuk membuat sebuah aplikasi yang saya buat ini. pada kali ini saya membuat suatu rambu lalu lintas untuk pejalan kaki yg disitu ada hubungannya dengan elektronika 

pada gambar di bawah ini adalah listingnya atau coding . saya akan menjelaskan listing progamnya pertama yg dilakukan itu buat lah dulu satelah itu pasang timer pada gambar lalu di buat codingannya pada timer setelah selesai di masukan codingannya lalu jalankan hasilnya . jika hasilnya bagus maka gabung ke dua gambar itu jadi satu dan ubah keterangan pada gambar

listing program 

Proses
Private Sub Timer1_Timer()
If Image1.Visible = True Then
    Image1.Visible = False
    Image2.Visible = True
Else
    Image1.Visible = True
    Image2.Visible = False
End If
End Sub


 awalan
                                                                                                    
                                                                                       
Keluaran

flowchart

Start = Di sini Kita memulai Aplikasi
Input = Dimana kita akan memulai menghitung sebuah rangkaian transistor
Proses = disini kita akan mulai menghitung RB,VBB,IB,IC dan IE
Conditional = disini merupakan sebuah kondisi, dimana apakah hitungan kita benar atau tidak. Jika Ya terbukti salah maka kita akan kembali dari proses Jika tidak ada masalah maka akan di lanjutkan ke proses berikutnya
Output = disini kita mendapatkan sebuah hasil yang kita hitung tadi
END = disini kita mengakhiri sebuah perhitungan yang kita buat dan dianggap benar

Munngkin itu saja yang bisa saya posting.
bila ada kesalahan mohon di maafkan atau bimbing ke jalan yang benar
Terima kasih (^-^)
                                                                                                                                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar